Tentang si 2013

Alhamdulillah, udah tahun 2014 aje. Gak kerasa ya, perasaan kemarin masih 2010 #yaelah
Gue mau terima kasih nih sama 2013 yang udah ngisi kehidupan gue selama 365 hari, yang udah bikin gue up and down. Dari yang gue takut naik prosotan sampe turun dari prosotan #abaikan
Oke sekarang serius. Well, 2013 gue sangat ekstrim, dari yang gak tau apa-apa, sekarang bisa tau. Dari yang gak pernah coba, sekarang udah coba. Contohnya nih ya, dulu pas gue ke Malang kan baru ketiga kalinya nih naik pesawat (gak tau ini gue sombong atau emang gue jarang travel) sama bokap gue, gue diajarin ini itu ini ini itu itu bla bla bla tentang tata cara awal masuk bandara sampai keluar bandara, sangking banyaknya tuh gue sampai catat di kertas kecil. Bokap nyokap gue nyuruh gue pulang sendiri dari Malang ke Kaltim, karena bokap gue mau terbang lagi ke Jakarta. Tega nian bokap nyokap, jadi selama ini gue cuma anak pungut? *drama* #abaikan
Alhasil alhamdulillah gue bisa pulang sendiri, gue hebat kan? Berani kan? Yeeeehhh.

Emmmh, di 2013 gue pernah galau abissssss gara-gara gak lolos masuk PTN, gue pernah mati-matian belajar cuma buat SBMPTN, gue rela bohongin orang tua gue demi masa depan gue, gue yang tinggal di kota orang jauh dari perantauan, gue yang kehilangan 2 sahabat gue, gue pernah nangis di kelas gara-gara pacar, gue pernah nangisin pacar di kelas, gue yang pernah bikin insiden pulang ke rumah secara tiba-tiba dengan bercucuran air mata gara-gara kelahi sama si pacar sampe nih 2 kelas tonton drama itu, gue yang disindir guru padahal gue cuma melet doang bukan bermasuk ngolok dia, gue pernah ngupil di dalam kelas, gue pernah kentut di dalam kelas, gue pernah OKE CUKUP.

Itu semua gue alamin di 2013, sebenarnya masih banyak lagi, tapi takut elo yang baca pada bosen. Intinya gue simpan baik dan buruknya 2013 gue di memori otak gue, di buku diary, di blog dan lain-lain yang bisa bikin gue flashback nantinya. Terima kasih 2013 bikin gue jadi dewasa, bikin gue bisa ngerasain ini itu rasanya gimana, walaupun lo pernah bikin gue down gue tau lo mau gue lebih kuat lagi. Gue tau gue gak bakal ketemu si 2013 lagi, tapi thanks banget gue diberi kesempatan untuk bisa menghabiskan waktu bersama orang yang gue sayang. Semoga si 2014 ini bisa bersikap baik sama gue, bisa memberikan gue kesempatan yang lebih baik lagi dari 2013. Selamat tinggal 2013, gue gak bakal lupain lo. Selamat datang 2014, lo harus bikin hidup gue lebih berwarna!


Share:

0 comments