Teringat Nyata

Happy new year :)
moga 2011 lebih baik . Aku mau cerita, spesial buat tahun baru ini . aku nulis ini lewat hp nokia ku, dan copy ke blog ini . 

di 2010 aku belajar ttg byk hal, yg ga mgkn aku dpatkan kalo ga ketemu 1 org yg istimewa dlm hidupku . inisial aja ya, YH . Aku mulai kenal dia pas sd, dan brlanjut k smp . Yah, dan dia dkt sm aku, stiap hari smsan, dah pas smp kls 9 dia nmbak aku, dan lbh kagetnya trnyata dia suka aku dr sd . Dan aku ingat betul, pas itu bagi rapot semester 1, tepat ulang tahun dia 16 Januari 2009 aku terima dia sbgai pacar ku . Iya, dia pas itu senyum lebar sama aku .

Hihi, qt jalan, dia ngubah aku mnjd wanita yg lbh dkt sma tuhan . Aku pikir YH bisa ubah aku, trnyata benar aku berubah . Dia ngajarin aku byk hal ttg agama, byk bgt yg aku tau dr dia . Yg jelas dia cowok yg baik . Dan sampai pd akhirnya aku dan YH hrs pisah . Aku gatau !! sm sekali gatau apa yg dia rasain ketika aku ninggalin dia demi cowok lain . 

Dia telpon aku malam itu, dan dia nangis di telpon . Hal yg ga biasa aku temui . Dia nangis di tlpon, dgn suara lirih . Apa yg aku rasakan saat itu ? Aku merasa biasa aja, sadis bgt kan ? Krn apa ? Krn aku ninggalin dia demi cowok lain, tanpa pernah ngeliat perasaan dia . Dia mohon sm aku utk berubah, utk jadi apa yg aku minta, utk jadi yg trbaik asal jgn ninggalin dia . Tp apa ? Tanpa pernah ngeliat dia, aku ttp ngambil keputusan buat ninggalin dia . Susah utk ngehadap sebuah pilihan, 2 org aku sayang .

Keesokan harinya, di sekolah, dia mau ngomong sama aku . Dan tepat di depan mata ku saat itu, aku ngeliat dia jatuhin air mata . Dia belum ngomong apa apa, dia cuma natap aku terpaku . Dia pun coba utk ngomong "nis, kalo pun km ninggalin aku demi cowok lain, aku terima . Aku terima selama cowok itu ga nyakitin km . Dan aku udah prnh janji sma km, aku bakal nunggu km . Ak ga pernah ngerasain sakit kyk gini, nangis di dpn cewek yg aku syg . Aku cma pgen km dpt yg terbaik . Maafin aku kalo selama ini bkn cowok yg km harapin, aku syg km"  . Aku hny diam, cma bisa diam . Km cowok baik, seharusnya aku ga giniin km, seharusnya aku tetap sm km . "ya tuhan, aku salah . Maafin aku ninggalin kamu, maafin aku nyakitin kamu " seharusnya aku ngomong gitu ke kamu, tapi aku hanya diam ngeliat kamu menahan air mata yg mau netes .

Itu moment yg ga akan pernah aku lupain . Di saat itu aku di posisi yg salah . Cinta mmng buta . Bahkan aku sendiri ga bisa bedain yg mna yg seharusnya aku pertahanin . Seribu maaf buat kamu YH, ga akan bisa gantiin rasa sakit kamu ke aku . Dan yg paling aku kagumi dr km, km tetap bertahan sm aku, wlaupun aku pilih cowok lain . Km tetap senyum sm aku, wlaupun aku yg srg buat km nangis . Km ttp nunggu, wlaupun aku udah ga mengharapkanmu . Km ngajarin semuanya ke aku, kalo cinta itu tulus . Ga pandang materi dan fisik . Dan mgkn skrg km udah benci sm aku krn tingkah ku, maafin aku .

Share:

3 comments