Sosok Pemain Cinta

Ini tentang temanku, teman juga sekaligus kakak kelas . Kita ga lama kenal, dia mantan pacar sahabat kecilku . Dia cerita banyak tentang kehidupan dia, ga segan dia menceritakan aibnya . Ini benar-benar membuat aku kaget . Memang dia terkenal playboy, aku bisa maklumi tapi tiba-tiba dia cerita kalo dia pernah menodai seorang wanita . Kaget pasti, setengah ga percaya, waktu seakan berhenti mendengar itu, bagaimana bisa org yang aku bantu ini, pernah melakukan itu .

Sekilas catatan dia :

Aku seorang laki laki biasa, yang mempunyai sejarah cinta yag hitam, mana dulu kisahku adlh seorang pemain cinta, sangat buruk pribadiku saat itu, tak ada rasa cinta yg tlus, tak ada sbuah kata setia dan tak ada rasa menghargai . Aku sakiti semua hati yg mencintaiku, ku hancurkan hingga seremuk2nya, sedikitpun tak ku punyai rasa belas kasihan, semua cnta aku permainkan, semua hati aq sia-siakan.
 

Tak peduli perih, tak peduli luka yg mereka rasakan, yg ku pdulikan hanyalah kesenanganku saja, karena wkt itu buatku mereka semua adalah SAMPAH, wanita wanita yg patut di remehkan . Lalu aku bermain dgn hati ini, aku bercinta dgn sosok ini, aku bercumbu dgn wnita ini, semua ku lakukan dgn wnita yg berbeda di waktu yg bersamaan, saat itu aku bagaikan setitik debu yg mudah trbawa angin dan hinggap begitu saja ktika aku berlabuh dan ketika mereka semua menjadi marah lalu kemudian membenciku, ekspresi ku hanya tersenyum santai, menganggap semua itu angin lalu yg tak pengaruhi hidupku, walaupun cacian, makian dan julukan play boy mereka arahkan padaku . aku sedikitpun tak peduli krn aku bangga mempermainkan mereka semua .

Well, semua orang punya banyak cerita hidup masing-masing . Kadang orang yang kelihatan baik ternyata punya kejadian yang kelaaaaaam bangeeeeet . Tinggal orang-orang di sekitarnya yang menyikapinya masa lalu tersebut . Aku, kamu, mereka, kita, semuanya pasti punya masa lalu .

Share:

0 comments