Dia Dia Dia

Dia, dia lelaki yang aku cari selama ini .
Dia, dia lelaki yang aku tunggu selama ini .
Dia, dia lelaki yang selalu ada untuk aku .

Iya, dia menyejukkan hatiku .
Aku senang bisa berkenalan dengan dia .
Bahkan dia pernah menjadi bagian masa laluku .

SD, SMP, SMA, kita selalu 1 sekolah .
(jodoh mungkin) amin ya allah !!

Mungkin pernah di singgung di entri-entri sebelumnya .
Teman-teman selalu nanya kenapa ga balik lagi ma dia ?
Aku cuma jawab "aku gamau terburu-buru, aku takut nyakitin dia lagi"

Dulu dan sekarang kita memang masih menjalin hubungan .
Hihi, yaaah, hubungan apa ya ?
HTS bisa, sahabatan bisa, pacaran ? Hmm, belum saatnya .

Dia lelaki pekerja keras . Dan ini benar-benar REAL !!
Selama ini dia ga pernah cerita apa-apa tentang kebiasaan dia .
Bahkan pas aku sama dia masih *tiiiiittt*

Aku pernah lihat dia di terminal, bersama temanku yang rumahnya ada di sekitar situ, sebenarnya pas itu mau panggil dia .
Tapi, aku bersikap seperti detektif (yaaa, korban detektif conan)
Hahahaha :D

Pas aku perhatiin, dia memakai peluit ibarat wasit, tapi di sini bukan lapanga, ini terminal .
Aku mencermatinya, dia meniup peluit itu dengan mengarahkan kedua tangan kepada sang pengendara .
Iya, dia seorang tukang parkir . Di saat itu aku benar-benar terdiam paku melihat kejadian itu semua .
Aku senang, iyaa, senang banget, dengan jerih payahnya dia ngumpulin uang demi kepentingan keluarganya .
Makasih ya Allah .

Dan tanpa di sadari, dia melihat aku .
Iya, tepat pada mataku . Dia cuma bisa lari dari mataku .
Dia sudah menghilang begitu saja .

Kejadian ini lama banget bulan Agustus tahun 2010, tepat sebelum aku kemah di polsek .
Aku tanya sama temanku, "Dia kenapa lari?"
"Mungkin malu nis kamu lihat"
"Kenapa mesti malu? Aku senang bisa lihat kejadian tadi, sejak kapan dia kerja kayak gitu?"
"Sejak SMP, dia juga sering mangkal jadi ojek di sini"
"Oh yaa? Dia kok ga cerita?"
"Gatau nis, dia rajin loh ke musholla sana, seharusnya dulu kamu ga ninggalin dia"
"......"

Aku hanya terdiam, hanya bisa diam .
Benar, ini dia, dia yang dulu aku sia-siakan .
Aku merasa sangat bodoh ninggalin dia demi lelaki yang ga pernah aku temui .
Lelaki yang gatau asal muasal nya darimana, nama pun palsu .

Oh GOD !!!! Maafin makmum mu yang hina ini telah menyia-nyiakan seorang iman seperti dia !!!


So I say a little prayer
And hope my dreams will take me there
Where the skies are blue
To see you once again
My Love

Overseas from coast to coast
To find the place I love the most
Where the fields are green
To see you once again
My Love

16:16

Share:

0 comments