Posesif !

Jangan salahkan aku jika aku mencoba membunuh siapapun yang berusaha mendekatimu
Bukankah jutaan kali kukatakan?
Wanita lain yang hanya boleh menyentuhmu adalah ibumu, selebihnya adalah aku
Jangan temui wanita yang identitasnya tak kuketahui
Jangan hubungi wanita yang nomornya tak kumiliki
Aku harus tahu apa yang kau lakukan setiap saat
Kamu tawananku
Aku mengawasimu
karena kau kekasihku

Ya, kamu terlalu berbahaya untuk kumiliki
Kamu terlalu sempurna bagi kebanyakan orang
Kamu terlalu berbeda dari banyak pria lainnya
Jadi jangan salahkan aku jika setiap menit pandanganku tak pernah melepaskanmu
Jadi biarkan setiap jam aku memelototi wanita yang mengarahkan sorot matanya padamu
Jadi mengertilah jika setiap hari aku harus melihat handphonemu
menghapus semua sms dari wanita-wanita  tak tahu diri yang mencoba menyapamu
Jangan salahkan aku jika dengan terpaksa aku harus membentak mereka yang berusaha mendapat perhatianmu
Nanti juga kau akan terbiasa dengan sikapku

Kau tak boleh keluar rumah sebelum kau memberi tahu tujuanmu serta waktu kepergian dan kepulanganmu
Kau tak boleh telat makan
Kau harus beristirahat saat aku menyuruhmu tidur
Kau harus merasakan rindu yang sama saat aku merindukanmu

Jadi, terbiasalah dengan sikapku, Sayang
Kau harus tahu seberapa besar dan dalamnya perasaanku padamu
Kau harus tahu rasa takut kehilangan selalu menghantuiku walau kutahu kau berada disampingku

Kau sangat sulit aku miliki, kau juga akan amat sulit aku lepaskan
Jadi, jangan tanyakan mengapa aku memperhatikanmu dengan gilanya
Mengapa dengan sikap obsesif kompulsif aku harus mengawasimu
Karena apa?
Karena apa?
Ya, karena apa?
Karena aku mencintaimu
dan tak mau kehilangan kamu untuk yang kedua kalinya

Share:

0 comments