Alasan Mencintaimu



Orang yang aku sayang bertanya kepadaku "Apa sebabnya aku mencintainya?". Aku hanya menjawab "Aku tidak tau apa sebabnya aku mencintaimu . Karena yang ada dalam pikiran ku saat itu gak ada satupun pada diri kamu yang membuatku mencintaimu. 



Alasan kenapa aku menjawab itu karena :

*jika aku bilang aku mencintai kamu karena kebaikanmu.
Apakah kamu mau selalu tersenyum tiada henti ?


*jika aku bilang aku mencintai kamu karna kebaikan mu.
Apakah kamu mau selalu bersikap baik, dan gak pernah menampakkan wajah kesalmu kepadaku ?


*Dan jika aku bilang aku mencintaimu karena kegagahanmu.
Apakah kamu mau selalu menjaga dan merawat wajahmu demi aku, dan apakah aku boleh tidak mencintaimu lagi ketika kegagahanmu memudar ?


Kamu pasti gak mau itu semua terjadi. Oleh karena itu aku gak pengen mencintaimu karena suatu sebab yang ada pada dirimu. Karena aku gak pengen rasa sayangku memudar. 

Aku hanya ingin mencintai kamu Sekarang, Esok, dan Selamanya. Tetap begitu tak berubah sedikitpun.

Share:

2 comments

  1. weeiiiitttzzzz... ok juga kau punya posting,

    sekali-sekali kunjung di saya punya blog:)

    ReplyDelete