#ABAIKAN !

udah berakhir semuanya, gada yg menang gada yg kalah . posisi aku serba salah . sewaktu aku pulang sekolah, aku membuka jejaring sosial, seperti biasa aku melihat profilnya, "gada perubahan dr profilnya" sambil tersenyum . tapi perasaan ku gak enak, pada waktu itu juga aku melihat sesuatu yang benar2 gak aku duga, aku lihat status, yang bener buat aku tercengang, susah untuk ngomong, aku yang setiap hari melihat profil dia, menunggu sms dia, deg2an pas dia mau nelpon ternyata dia mencintai cewek lain . sakit, sakit banget, saat itu juga, aku masuk ke kamar, aku nangis sepuasnya, pikiran aku udah kacau banget .

aku yang mengira semuanya baik2 aja ternyata itu bkn yg ku harapin, pdhl kemarinnya, dia nyanyi di telpon untuk aku, dia nenangin aku pas aku tau betapa kangennya sama kedua orang tuaku . dari situ juga aku udah ga bisa percaya sama dia . "udah hancur yank, hancur semuanya, 1 tahun itu udah ga berarti apa2 . km knp kyk gini sama aku ? aku kurang apa sama kamu yank !! KURANG APA ??"

ya tuhan, aku cuma pengen dia balik ke masa lalu dia . dia baikin semuanya sama mantannya . dan bahagia di acara sakralnya bersama wanita nya . wanita yg dia cintai . tuhan, hapus memori ku dr otaknya, jgn pertemukan aku dgn dia . dan tepat di acara sakralnya, rencanakan lah aku untuk datang, walaupun tanpa undangan, aku tersenyum sambil berkata "makasih tuhan kau jodohkan dia dgn wanita yg dia inginkan" dan saat itu juga nyawa ku di cabut oleh malaikat . cuma engkau yg tau, bagaimana rasa sakit ku saat itu . kau pencipta yg agung, kembalikan aku di sisimu . AMIN .

Share:

0 comments