Mimpi Ku Tentang Dirimu


Semalam aku bermimpi. aku telah tiada, aku yang meninggalkan dirimu, dan aku telah meninggalkan dunia untuk slamanya. saat itu kau hadir sendiri melihat kepergianku. kau melihatku sambil meneteskan air matamu karna kepergianku. entah mengapa kau meneteskan air mata itu? apa karna kamu sungguh mencintaiku hingga kau tak sanggup melihatku pergi.........

Bertahun-tahun telah berlalu, telah lama aku meninggalkanmu. suatu hari kau datang dengan seorang wanita yang sangat cantik. aku di situ bertanya. "siapakah dia?" lalu kau mengajak dy menghampiri tempat beristirahat ku, kau mengenalkan dy pada ku, sejenak kau suruh dy untuk pergi. saat itu kau berkata ke pada ku "dy adalah wanitaku. wanita yang aku sayang saat ini. dan aku harap dy adalah seorang pengganti yang dapat menggantikan mu di sisiku saat ini. seandainya kau tau betapa rindunya diriku saat ini padamu, dan berharap saat ini kau ada di sisiku".

dan di saat itulah aku menangis melihatmu. betapa bahagiannya diriku melihatmu bersanding dengan seseorang yang kamu sayang dan kamu cinta. saat itu kebahagiaan ku, tak terpendam. aku sangat lega akhirnya kau dapat wanita yang sesuai denganmu.

aku sangat berterima kasih pada Tuhan yang telah memberikan wanita itu untuk menggantikan aku.
"TERIMA KASIH TUHAN"

lalu sebelum kau pergi. kau meninngalkan sebuah mawar merah yang cantik padaku. dan saat kau beranjak pergi. aku mendoakan mu agar kau bisa bersama dia hingga akhir hidupmu. dan aku berharap dan berdoa agar aku dapat bertemu kembali dengan mu di SURGA.

(dan sebenarnya wanita itu adalah sahabatnya)



itu kiriman cerpen dari adek kelas :) ARIDA NAFISAH . makasih dek dah sharing, good luck buat karya dan sekolahnya .


Share:

2 comments

  1. gaya...
    nya tau aii..

    dah jdi kakak kelass !!
    ndul**....

    ReplyDelete