Pemberhentian

Mungkin ini tempat pemberhentianku, sementara kamu boleh melaju.
Biar aku tetap disini sementara waktu, mengintrospeksi diri untuk mengevaluasi mana yang salah dan mana yang benar.

Mungkin ini tempat pemberhentianku, sementara kamu boleh meninggalkanku.
Biar aku duduk dan mengistirahatkan diri sebentar, sambil menikmati pemandangan yang dulunya tidak aku perhatikan.

Mungkin ini tempat pemberhentianku, sementara kamu boleh melupakanku.
Biar aku sendiri yang memutar balik waktu, sekedar mengingat dan menikmati hal-hal baik yang pernah kita jalani.

Mungkin… ini tempat pemberhentianku, tapi hanya untuk sementara waktu.
Jika memang ditakdirkan, kita akan bertemu dan menceritakan perjalanan hidup kita masing-masing.

Doakan aku agar menemukan tempat pemberhentian selanjutnya yang dapat membuatku merasa nyaman sehingga enggan mengangkat kaki dari tempat itu.

Share:

1 comments

  1. Kalau boleh tahu, ini tentang benang sari dan putik dalam kisah per-bunga-an kan Nis?

    ReplyDelete