Pembukaan

Agustus, September, Oktober telah berlalu. Sekarang udah bulan November aja. Selama ini gue dimana dan kemana? Hahhaaaa, sekarang pake bahasa gaul ya "gue, gue, elo, elo"

Begini, sebenarnya hati dan pikiran gue gak tenang karena pengen banget nulis di blog, gue tau yang baca blog gue dikit banget atau mungkin gak ada -_- tapi ya....... karena gue telah berkecimbung di dunia blogger mulai tahun 2009, ada feel-feel gimana gitu kalau gak posting di blog. Walaupun postingnya cuma quote gitu, tapi ya segaknya ada yang mewarnai blog gue.

Bulan-bulan lalu gue sibuk ospek, kuliah dan kegiatan lainnya. Gak mungkin kan gue ceritain satu-satu itu kejadian atau tragedi yang me-............. ah gak tau lah, pokoknya semua rasa tumpah menjadi 1 kesatuan yang tidak dapat terpisahkan #apasih

Sumpah gue pengen banget ceritain satu-satu kejadian yang masih gue ingat tapi karena adzan subuh berkumandang untuk wilayah perumahan Griya Shanta dan sekitarnya maka saya mohon pamit undur diri dulu. See you..............

Share:

0 comments