Long Time No Buka Blog

Malam ini pukul 9.19 PM waktu Indonesia bagian tengah. 

Hello! Udah lama gak buka blog, kurang lebih setahunan mungkin yaa.
Duh banyak sekali sarang laba-laba disini pemirsah :D
Saya masih sempat aja buka blog padahal besok itu ujian sekolah bahasa inggris dan ekonomi.
Yang paling DANGER, (nih udah capslock loh ya) mungkin bahasa inggris kali yaa. Kosakata yang saya kuasain belum selengkap google translate.
Mari kita bermimpi bagaimana kalau otak kita seperti google?
Mari kita renungkan!
Mari kita resapi!
Tarik nafas dalam-dalam!
Hembuskan pelan-pelan!
(Ini kok malah jadi kayak pemanasan --")

Hehehee gak banyak yang mau dikatakan karena ini udah malam.
Dan FYI aja yaa, saya itu orangnya kalo jam 9 belum tidur, hati gelisah mau bertemu dengan ranjang kesayangan :D
#apabangetdah #gakpenting

Akhir kata saya ucapkan terima kasih kepada Allah SWT yang telah memberi kesempatan saya untuk membuka blog ini dan terima kasih untuk om PLN yang telah menyalakan listrik, terima kasih juga untuk om Google, terima kasih semuanya deh.

Selamat Malam!
Salam Super!

Share:

0 comments