Up Movie

Tahu gak, film up ?
Wah, ceritanya adalah, ada seorang anak laki-laki bernama Carl, lalu disebuah rumah ia bertemu dengan seorang gadis yang memakai behel, bernama Ellie. Carl dan Ellie memiliki hobi yang sama, yaitu berpetualang, semakin lama, mereka saling suka, hingga saatnya dewasa, mereka pun menikah. Mereka sangat ingin sekali berlibur ke Air Terjun Niagara di Amerika, maka itu mereka harus menabung. Namun setelah beberapa tahun mereka menikah, mereka belum dikarunia oleh seorang anak, karena penasaran, Carl dan Ellie pun ke dokter, untuk memeriksa keadaan Ellie.
Dokter pun mengatakan bahwa, Ellie tidak bisa mempunyai anak, atau kandungan.
Karena stress, Ellie pun sakit, namun Carl bersikeras untuk menghibur Ellie, istrinya itu.
Setelah lama stress, Ellie pun opname, masuk rumah sakit. Carl pun gelisah dengan keadaan istrinya.
 
 
Sampai suatu saat, Ellie pun meninggal dunia, Carl pun sangat sedih, ia terpaksa menabung uang sendiri untuk berlibur ke Air Terjun Niagara, sampai suatu saat ia menjadi tua, dan bertemu dengan seorang anak laki-laki bernama Russel, Russel dan Carl memiliki hobi dan keinginan yang sama.
Russel pun ingin mendapat bros hadiah saat kenaikan tingkat, yaitu harus bertualang.
Beberapa hari kemudian, Carl pun mempunyai ide untuk bisa ke Air Terjun Niagara, yaitu menambahkan balon sebanyak-banyaknya di atas atap rumahnya.
Waw, ternyata bisa terbang, namun saat diperjalanan, mereka banyak melalui rintangan.
Dan ternyata mereka sudah sampai di Air Terjun Niagara! Yey, pasti seru! Dan saat kembali Russel pun mendapat bros hadiah saat kenaikan tingkat dan lulus berkat Carl yang telah membantunya.
 
 

Menurut aku film ini benar-benar bagus.. Di awal film kita disuguhkan dengan sebuah cerita yang kental nuansa film drama. Yeah, kisah cinta Carl Fredricksen (Edward Asner) dan cewek Tomboy bernama Ellie (Elie Docter). Mungkin kisah cinta mereka agak klise karena jaman sekarang udah banyak film-film yang diawali dari sahabat masa kecil, jatuh cinta dan akhirnya menikah. Tapi sang sutradara begitu ahli mengocok perasaan penontonnya, gak tahu nih apa aku terlalu lebay atau gimana soalnya aku nangis begitu liat adegan di awal film itu.. Meski awal ceritanya begitu tapi jangan kira pokok cerita dari film ini juga klise. Cuman di film Up kita bisa liat sekumpulan balon bisa menerbangkan sebuah rumah! Yeah mungkin memang konyol tapi itulah daya tariknya! Penulis film ini bener-bener jenius deh! Mereka berhasil membuat plot cerita yang beda dari film yang lain! Two thumbs up!! :)



Share:

0 comments