Mencintaimu !


Disaat aku mulai menyayangimu kau buang aku.. mengacuhkan aku, mematahkan semua rasa yang tumbuh dihati, aku sakit, aku terluka, terlebih lagi karna sikapmu yang tidak memperdulikanku lagi, seolah kau menganggap ku tak ada.

kini aku terjebak akan cintamu, yang tak mungkin ku gapai, kehilangan kasihmu yang tak'an pernah kurasakan lagi, semuanya telah hilang seiring dengan berkurangnya usiaku.

disaat aku tidak memiliki rasa untukmu, kau selalu hadir menaburkan benih-benih cinta untukku, dengan sadar kau telah membuat ku jatuh cinta kepadamu, sakitnya hati yang telah kau khianati, sakitnya perasaan yang kini kau tinggalkan, membuatku jatuh ke dalam keterpurukan yg tak berarti.
sadarkah kau akan perbuatamu?? menurutmu inikah yang terbaik untukku?? mencampakkan aku disaat aku sangat menyayangimu.. meninggalkan aku bersama kebahagiaan SEMU itu..
inikah yang kau mau?? melihat hatiku hancur bersama cintaku.. melihat ku terpuruk karna perbuatanmu.. bahagiakah kau atas perbuatanmu??
Terima kasih atas semua kepalsuan ini, terima kasih atas semua kebohongan yang begitu manis ku rasakan, permainan ini sudah berakhir, aku bukanlah permainan mu yang bisa kau mainkan kapan saja

Aku masih punya perasaan. Perasaan itu akan sakit bila dimainkan seperti ini.. kebohongan ini membuatku muak, sampai aku tak ingin mencinta lagi, sudah cukup hati ini terluka karnamu, dan aku tidak ingin terluka lagi..


Share:

0 comments