Cinta Ini Membunuhku dan Membunuhmu

Cinta membunuh hatiku..
Bukan salahmu, bukan salahku,
dan bukan salah mereka..

semua sudah menjadi takdir..
apakah kita yang telah membentuk takdir kita..
apakah aku sendiri yang membuat hancur diriku..
apakah kau yang membentuk takdirmu sendiri..

begitu berat aku untuk melepasmu..
karena kau begitu berarti buatku..
tapi ini permintaan mu..
tak ada yang dapat menahannya, kecuali keajaiban..

kau yang meminta perpisahan ini..
kau yang ingin lepas dari ku...
kau yang memintanya..
bukan aku tak mempertahankanmu..

aku sadar dengan keadaanmu..
aku sadar dengan keadaanku..
akupun sadar dengan kenyataan..
aku tahu kau lelah berjuang..
aku tahu kau menderita denganku..
aku melepasmu demi untuk kebahagiaanmu..

berbahagilah dengan pilihanmu..
jangan kau risaukan aku..
aku akan mencobanya..
walau berat..
sangat berat..
lebih berat dari apapun..

karen perpisahan ini bukan sementara..
ini adalah perpisahan untuk selamanya..

akan ku khafani hatiku..
dan akan kujadikan cinta ini sebagai mayat..
mayat yang selamanya akan jadi mayat..

Tags:

Share:

0 comments