Penikmat Rasa Pahit

Rutinitas saya agak monoton.
Setiap pagi saya tidak absen untuk membuat dan meminum cappucino good day.

Kamu tahu kekurangan saya yang lain?
Saya termasuk individu yang susah berpaling dari hal yang saya suka dan rela dibunuh oleh rasa bosan untuk merasakan hal yang sama setiap harinya.

Maka dari itu, saya tidak bosan untuk meminum cappucino itu setiap hari.
Walaupun rasa minuman itu pahit, namun saya bisa menikmati setiap kepahitannya dan tidak berniat untuk berpaling ke hal lain yang memiliki rasa lebih manis.
Sama halnya dengan kisah kita, walaupun pahit, saya selalu ingin merasakannya setiap hari.
Barangkali kamu ingin menemani saya menikmati minuman favorit saya di setiap pagi ini?

Hmmm????
Ah sudahlah, tidak perlu dijawab. Kamu bukan penikmat rasa pahit.
Cukup saya saja yang menikmatinya secara individual.

Share:

1 comments

  1. ada benda kuno yg namanya "gula". bisadi coba

    ReplyDelete